Feb 1, 2011

Langit Biru di KL

Bangun tidur liat cuaca hari ini kok tumben bagus banget ya. Udah hampir seminggu KL guyur hujan tapi hari ini terang benderang, sunny day dengan langit yang biru banget!..berhubung hari ini public holiday jadi deh kita mutusin untuk pergi ke KLCC..berharap dapat foto Twin Tower dengan background blue sky yang indah ini.
Sebelum pergi gak lupa masukin baju2 kotor dulu + handuk2 tebel yang dari kemarin gak bisa dijemur karna susah kering saking sering hujan tiap hari..T_T so it's the time!
D90 ku sudah siap, baterai fully charge, memory card cukup bawa 4Gb aja.George juga gak absen selalu sibuk sama perlengkapan perangnya..berangkaaaaaaaat!
Sampai KLCC parkiran masih kosong yah namanya juga masih jam 10..asiiik sebelum yang lain datang jadi bisa parkir deket lift ^^.
Langsung deh kita naik ke atas, pergi ke belakang Suria KLCC dimana semua turis pasti ke spot itu untuk dapet foto dengan background Twin Tower. Baru juga nyampe narsis2an foto diri sendiri dulu dong..ganti2an sama George, motonya juga pake acara tiduran segala biar dapat angle yang bagus supaya dapat Twin Tower full sampe ke ujung2 menaranya..hehe..

"Hasil foto my hubby with full Twin Tower."
Sampe sana langsung jeprat jepret Twin Tower dari berbagai angle karna emang bener2 subhanallah indahnya langit biru hari ini. Setelah moto2 gak lupa kita selalu wajib cari orang yang mau motoin kita berdua..maklum gak bawa tripod..and dari tadi sama George cuma saling motoin aja tp gak bisa moto berdua.
Akhirnya minta tolong deh sama mas2 yang awalnya aku kira orang Indonesia eh gak taunya bukan..mas - mas yang baik hati ini bersedia motoin kita..dan gak lupa kita ajarin style heboh kita"moto sambil tiduran" biar dapat full Twin Tower..lagi2 mas yang baik hati ini ok ok aja..Udah dengan gaya tiduran di lantai dan 3...2...1 CLICK!
Thank youu mas :)... dan pas lihat fotonya..walaupun dengan gaya tiduran tetep twin towernya cuman setengah yang ke ambil,hehe..gapapa deh yang penting ada kenangan,makasih ya mas^^
"Hasil foto si Mas yang baik hati..dgn Twin Tower yang gak lebih dari setengahnya hehe"
Selesai foto2 didepan Twin Tower, jalan2 sekitar KLCC deh..cari angle dari jarak yang cukup jauh. lumayan deh dapat shot yang cukup bagus.
"My Shot : The Amazing Blue Sky"
"My Shot : Masjid dengan background langit biru dan Petronas"

Gak terasa bentar lagi jam 12..pantes aja udara makin hot tapi langit birunya semakin indah..:) George tanya mau makan dirumah apa makan diluar.hmm dipikir2..aduh lagi libur gini malas banget masak, hari ini makan diluar aja deh ya hehe..

No comments:

Post a Comment