Feb 2, 2011

Photoshoot tema The Assassin Girls

Ini sebenernya hasil foto udah lumayan lama..waktu itu pertama kali ikutan photoshoot sama kumpulan peminat photografi dikuala lumpur, temanya The Assassin Girls. Tempatnya di rumah kosong yang banyak grafiti kreatif entahlah siapa yang buat pokoknya bagus dan aku suka.

Mask of Masquerade

Photo sesinya diadakan siang2 jadinya berasa panas dan pengap banget. Gak konsen moto..karna digigitin nyamuk buaanyak bo'.Padahal udah pake lotion anti nyamuk, tetep aja gak mempan.weleh weleh..
Lanjut moto..sambil berharap dapat foto yang bagus..jeprat jepret dari segala sudut..cuma repotnya klo moto rame2 gini suka gak teratur,semua orang maunya dapat angle yang paling bagus,,yang ada pas kita udah siap jepret eh photographer lain dengan santainya loncat kedepan kita dan moto simodel dari dekat, jadilah hasil fotoku ketutupan sama kepala dia ckckckc...yah udah la santai - santai aja klo gitu,,kalo pas ada kesempatan baru d moto..

The Assassin Girl
Oh ya modelnya ada dua..jadi masing2 tim kebagian model satu -satu..Sesi foto terakhir 5 menit sebelum pulang modelnya di foto berbarengan..tapi karna udah capek kali tu model gaya ini itu...yang ada di foto2 terakhir kebanyakan nyengirnya gak bisa konsen hehe..


Gak berasa udah 2 jam aja...walaupun banyak nyamuk n gak bisa moto leluasa yah tetep fun bisa kenal n moto bareng temen2 disini...:) Ternyata modelling shot seru juga..yah walaupun belum sehebat temen2ku yang jago photography

No comments:

Post a Comment